Desaku Tercinta

Desaku Tercinta

Kamis, 23 Mei 2013

Kunjungan TBKT Adalah Inisiatif Warga


Kamis, 23 Mei 2013

Kunjungan TBKT Adalah Inisiatif Warga



PARIMO - Kunjungan yang dilakukan tim sukses atau rombongan Calon Bupati dan Wakil Bupati Parimo pasangan Nomor urut 1 Taswin Borman- Kemal Touna yang berlangsung Selasa (21/5), merupakan kunjungan dalam menjawab undagan serta keinginan masyarakat yang memang ingin bertemu kepada rombongan TBKT.

Kunjungan yang dimulakan dari siang hingga malam itu berakhir di Desa Tolai, Kecamatan Torue. Saat itu di setiap tempat dimana Taswin Borman-Kemal Toana berserta rombongan datang bersilahturahim, Puluhan bahkan ratusan warga sudah terlihat berkumpul menunggu kedatangan calon sang pemimpin baru di daerah Kabupaten Parimo. " Antusias warga menyambut kedatangan TBKT itu merupakan inisiatif warga sendiri yang ingin bertemu langsung dengan pasangan calon bupati dan rombongan," ujar salah seorang warga pendukung TBKT yang ditemui Radar Sulteng di salah satu tempat atau wilayah yang dikunjungi saat itu.

Antusias warga menyambut pasangan ini sangat terlihat. Sosok Taswin Borman yang murah senyum dan pemurah membuat warga tak enggan untuk menyapa dan berjabat salam kepadanya. " Pak Taswin Borman dan Kemal Toana adalah sosok yang pemurah dan mau berbaur kepada Rakyat, itu yang  kami rasakan," ujar warga itu lagi.

Sementara Taswin Borman berserta rombongan yang datang mengunjungi warga di beberapa daerah ini, selalu menyempatkan waktu untuk berbincang bersama warga yang ingin bertemu dengannya. Bahkan calon sang pemimpin baru ini selalu menyinggahi beberapa rumah warga yang terdapat  baliho TBKT. " Bapak singgah di beberapa rumah yang ada terpampang balihonya itu untuk menguncapkan terima kasih kepada warga tempat dimana berdirinya baliho milik bapak tersebut," ujar Salah seorang rombongan TBKT.

Selama perjalanan Taswin Borman beserta Rombongan tak luput mengujungi lokasi-lokasi posko pemenangannya. Di beberapa posko itupun para warga sudah terlihat berkumpul menunggu kedatangannya. " Alhamduliillah kedatangan kami disambut warga ini, ini karena inisiatif warga sendiri," ujar Taswin Borman di sela sela kunjungannya. (cdy)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar